15 March 2015

Buku ke-34: "TUMBANG DALAM ROH: Perspektif Alkitabiah Vs Fenomena Zaman" (Denny Teguh Sutandio)

Sejak kira-kira akhir abad XX hingga saat ini (abad XXI), fenomena tumbang (jatuh ke belakang) dalam roh terus terjadi di berbagai gereja kontemporer yang pop. Para pendukungnya mempraktikkan fenomena ini dan mengidentikkannya sebagai tanda menerima Roh Kudus. Namun di sisi lain, ada beberapa orang yang menolak fenomena ini dengan dasar bahwa posisi jatuh dari orang yang dipenuhi Roh Kudus itu selalu ke depan, bukan ke belakang. Lalu, mana yang benar?

Temukan jawabannya dalam:
Buku
“TUMBANG DALAM ROH:
Perspektif Alkitabiah Vs Fenomena Zaman”

oleh: Denny Teguh Sutandio


Penerbit: Sola Scriptura

Harga: Rp 65.000, 00/buku
+ ongkos kirim (tergantung lokasi)



Berminat?
Segera dapatkan buku ini dengan membelinya di:
Denny Teguh Sutandio (0878-5187-3719)


NB: 
Buku akan dikirimkan ke alamat pemesan setelah pemesan melakukan transfer biaya pesanannya paling lambat satu minggu setelah pemesan mendapat SMS balasan dari saya.



Apa kata mereka tentang buku ini?
“Perlu membedakan antara hidup yang dipimpin oleh Roh dan praktik spiritisme atau mistisisme yang lagi marak dalam nuansa Kristiani. ... Melalui buku Tumbang dalam Roh inilah, sahabat saya sedang mengulasnya demi memberikan pencerahan mulai dari sejarah, praktik dan fenomena perkembangannya, yang tentunya disoroti secara Alkitabiah. ...”
Pdt. Juanda, D.Th.
Pengkhotbah, Penulis Buku, dan Dosen di beberapa Sekolah Alkitab (STT) di Indonesia

“... Penulis buku ini menerima manifestasi tumbang dalam roh yang mungkin berasal dari Allah, namun mengujinya berdasarkan firman Allah. ...  Saya juga hendak mengingatkan agar setiap orang Kristen (Karismatik maupun non Karismatik) seharusnya berani mengambil sikap tegas menguji setiap bentuk ajaran atau perilaku, khususnya yang menyangkut ajaran iman dan perilaku yang diklaim benar. Rasa takut untuk menguji segala sesuatu yang datang dengan memakai jubah Kekristenan dan mengatasnamakan Roh Kudus, tidaklah menunjukkan spiritualitas yang tinggi tetapi justru menunjukkan kelemahan. ... Miliki dan bacalah buku ini hingga selesai, dan Anda pasti mendapatkan manfaatnya”
Pdt. Samuel T. Gunawan, M.Th. 
Theolog Protestan-Karismatik, Pendeta, dan Gembala di Gereja Bethel Apostolik Profetik (GBAP) Bintang Fajar Palangka Raya; Dosen Filsafat-Apologetika Kharismatik di STT AIMI, Solo; Pengajar di beberapa STT lainnya; dan Penulis buku “Apologetika Kharismatik: Kharismatik Yang Kukenal dan Kuyakini” 

No comments: