13 April 2014

Buku ke-30: "PENGANTAR MENGENAL AGAMA-AGAMA INDONESIA" (Denny Teguh Sutandio)


Di Indonesia, kita mengenal 6 agama yang diakui oleh pemerintah, yaitu: Islam, Kristen Protestan, Kristen Katolik, Hindu, Buddha, dan Khonghucu. Sebagai orang Kristen (baik Protestan maupun Katolik), kita perlu mengenal keempat agama non-Kristen. Apa yang diajarkan oleh agama Islam, Hindu, Buddha, dan Khonghucu? Bagaimana iman Kristen menyoroti semuanya?

Temukan jawabannya dalam:
Buku
PENGANTAR MENGENAL AGAMA-AGAMA INDONESIA”

oleh: Denny Teguh Sutandio

Prakata:
Pdt. Ramly D. B. Lumintang, D.Th.
Ketua Admisi dan Mission Network dan Dosen Theologi Sistematika dan Biblika di Sekolah Tinggi Theologi Bandung

Penerbit: Sola Scriptura

Harga: Rp 75.000, 00/buku
+ ongkos kirim (tergantung lokasi)



Berminat?
Segera dapatkan buku ini dengan membelinya di:
Denny Teguh Sutandio (0878-5187-3719)


NB:
Buku akan dikirimkan ke alamat pemesan setelah pemesan melakukan transfer biaya pesanannya paling lambat satu minggu setelah pemesan mendapat SMS balasan dari saya.



Apa kata mereka tentang buku ini?
“... Semoga buku ini dapat memperkaya literatur mengenai theologi agama-agama di setiap perpustakaan Sekolah-sekolah Theologi di Indonesia. ...”
Pdt. Dr. Ir. Ronald Prawira Daniel, M.Th.
Gembala sidang GBI Sola Fide Surabaya, dosen Theologi Sistematika dan Sejarah Gereja di beberapa STT di Indonesia

“...  Buku berjudul, “Pengantar Mengenal Agama-agama Indonesia” membantu pembaca untuk mengenal, mengerti, dan dapat menerima warga lain yang berbeda agama. Penulis sudah berusaha memaparkan letak perbedaan agama-agama, tetapi sesuai judulnya, tulisan ini masih merupakan pengantar, sehingga masih perlu kajian lain yang lebih mendalam, namun buku ini layak untuk menjadi pustaka bacaan masa kini.”
Pdt. Arnold Tindas, D.Th.
Direktur Pascasarjana Harvest International Theological Seminary (HITS) Lippo Village Karawaci, Tangerang; Ketua Dewan Penasihat Sinode GMPU; Ketua Bidang Pendidikan dan Theologi Pengurus Pusat PGLII; Anggota MPL-PGI; dan Wakil Ketua Umum Persekutuan Sekolah Theologi Injili Indonesia (PASTI)

Buku yang ada di tangan Anda ini merupakan panduan untuk mengenal sekilas tentang agama-agama di Indonesia dalam perspektif iman Kristen. Dengan sketsa pemahaman tersebut, Anda dapat menemukan starting point bagi pemberitaan Injil. ...
Pdm. F. Abigail Susana, D.Th.
Ketua Sekolah Tinggi Alkitab Surabaya (STAS), dosen di beberapa Sekolah Tinggi Theologi (STT), Pembicara di beberapa seminar, dan Konselor Kristen

No comments: