24 November 2013

Buku ke-27: "KESOMBONGAN: Problematika dan Solusinya" (Denny Teguh Sutandio)

Kesombongan adalah dosa utama yang mempengaruhi dosa-dosa lain. Semua orang termasuk orang Kristen pun tidak bisa luput dari dosa kesombongan ini. Dosa ini mengakibatkan manusia khususnya umat-Nya mengalami kehancuran. Lalu, bagaimana solusinya? 

Temukan jawabannya dalam
Buku
KESOMBONGAN:
Problematika dan Solusinya

oleh: Denny Teguh Sutandio

Penerbit: Sola Scriptura

Harga: Rp 45.000, 00/buku 
+ ongkos kirim (tergantung lokasi)


Berminat?
S
egera dapatkan buku ini dengan membelinya di:
Denny Teguh Sutandio (0878-5187-3719)

NB: Buku akan dikirimkan ke alamat pemesan setelah pemesan melakukan transfer biaya pesanannya paling lambat satu minggu setelah pemesan mendapat SMS balasan dari saya.



Apa kata mereka tentang buku ini?
“Bagi saya, Denny Teguh Sutandio adalah penulis muda yang berbakat! … tulisannya selalu bersifat profetis. Artinya, tulisannya merupakan upaya untuk menyoroti aneka femonena zaman ini dan menghadirkan suara Firman yang akan menolong kita dalam menyikapi fenomena itu!”
Ev. Jimmy Setiawan, S.Psi., M.T.S.
Gembala Ibadah di Gereja Kristen Baptist Jakarta (GKBJ) Taman Kencana dan Direktur Mentoring Center for Worship Renewal (MCWR)

“…  nampak adanya reward yang diberikan kepada mereka yang menunjukkan sebuah prestasi, baik dalam dunia pekerjaan maupun dalam dunia pendidikan. Di satu sisi nampaknya hal ini baik, namun di sisi lain, reward dapat membawa seseorang untuk membanggakan prestasi yang telah diraihnya. … Apakah membanggakan prestasi adalah salah satu bentuk kesombongan? ... Dengan bahasa yang mudah dimengerti, buku ini dapat menjadi partner bagi setiap anak Tuhan yang rindu untuk menjadi serupa dengan Kristus, secara khusus, yaitu: menjadi pribadi yang tidak sombong.”
Ev. Chandra Udayana, S.T., M.Div.
Rohaniwan Gereja Kristen Kalam Kudus jemaat Kupang Jaya dan Bright Community Service di Surabaya

“Orang yang rendah hati akan senang menyambut buku ini. Demikian juga orang yang sombong, karena buku ini memberikan pemahaman dan sekaligus peringatan akan bahaya dosa kesombongan yang sering tidak kita sadari. Dan berita sukacitanya, buku ini juga memberikan solusi untuk mengatasi dosa kesombongan itu.”
Ev. Willi Oscar, S.Th.
Pembimbing Rohani Komisi Pemuda GKA Elyon Pregolan, Surabaya

No comments: