01 July 2012

Buku-11: KESEMBUHAN ILAHI: PERSPEKTIF ALKITABIAH (Denny Teguh Sutandio)


Temukan jawabannya dalam:
Buku
KESEMBUHAN ILAHI:
Perspektif Alkitabiah

oleh: Denny Teguh Sutandio

Prakata: Pdt. Manati I. Zega, S.Th.
(Redaktur Pelaksana Majalah Rohani Populer “BAHANA”)

Harga: Rp 60.000, 00/buku + ongkos kirim (tergantung lokasi)






Penerbit:
Sola Scriptura
Mendidik Zaman Melalui Literatur Berkualitas
didirikan oleh Denny Teguh Sutandio pada tanggal 12 Agustus 2011 dengan tujuan ingin mendidik orang-orang Kristen dengan buku-buku berkualitas yang berusaha setia pada teks Alkitab seakurat mungkin, namun peka terhadap konteks zaman tanpa mengkompromi teks Alkitab dan iman Kristen yang bertanggung jawab (tidak kompromi dengan zaman, namun juga tidak paranoid dengan zaman). Penerbit ini akan mencetak buku-buku: theologi dan studi Biblika, kehidupan Kristen praktis, kerohanian, dll.



Berminat??
HANYA bagi yang berminat, tolong SMSkan nama lengkap, alamat lengkap, gereja, judul dan jumlah buku yang ingin Anda pesan ke nomer:
0878-5187-3719



Endorsement:
“Pemikiran dan argumentasi di dalam buku ‘Kesembuhan Ilahi: Perspektif Alkitabiah’ menjadikan penulis sebagai salah satu Christian scholar yang taat pada ajaran Alkitabiah. Argumentasi yang dipersembahkan sangat berimbang secara akademis, logika dalam pemikiran dan argumentasi yang didasari oleh Alkitab. Buku ini sangat layak dijadikan sebagai referensi untuk pengajaran Kristen yang benar di mata Allah.”
Ev. Halim Wiryadinata, B.A. (Hons) in Theology (UK), M.Th. (UK), M.M. (Ind)
Puket 1 Akademis dan Dosen Perjanjian Baru di Sekolah Tinggi Theologi Pelita Bangsa, Jakarta

“Apakah yang dimaksud dengan kesembuhan ilahi? Bagaimana pandangan Alkitab tentang kesembuhan ilahi? Banyak pandangan yang pro-kontra tentang isu ini. Setiap orang percaya perlu memahami tentang isu ini dengan benar, supaya tidak diombang-ambingkan oleh pengajaran yang palsu mengenai hal ini. Karena itu, saya merekomendasikan jemaat, mahasiswa theologi, aktivis gereja, dan para hamba Tuhan untuk membaca buku ini, supaya dapat memahami isu ini dengan benar.”
Pdt. Ranto Sari Siahaan, M.Div., D.Th. (Cand.)
Pendiri MBS (Ministry Bible School) dan Gembala Jemaat GBI Blessing Center, Surabaya

“Fenomena kesembuhan Ilahi merupakan suatu tantangan dalam Kekristenan, di mana banyak ajaran-ajaran yang esensi digantikan dengan hal-hal yang bersifat fenomena. Melalui buku ini, Denny Teguh Sutandio memberikan ulasan yang sangat komprehensif mengenai hal ini dengan perspektif historis dan Alkitabiah yang sangat jelas dan mudah untuk dimengerti. Salut untuk Denny dan teruslah berkarya untuk menyampaikan KEBENARAN sejati di tengah dunia yang penuh dengan kebenaran yang relatif dan antroposentris. Soli DEO Gloria.”
Pdp. Stefanus Ronald Krisnugraha, S.PAK., M.Div.
Pendeta Gereja Bethel Tabernakel (GBT) Kristus Mempelai, Surabaya

No comments: