19 April 2015

Siaran Radio Streaming "GRACE ALONE" di Android, BB, dan i-Phone

Apakah Anda ingin bertumbuh secara iman dan karakter di dalam Kristus melalui khotbah-khotbah, lagu-lagu rohani pilihan, dan studi Alkitab? Apakah Anda ingin bertanya seputar iman Kristen dan Alkitab?

Dapatkan aplikasi radio streaming 
GRACE ALONE 

dengan mendownload link di bawah ini:

Untuk Android:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.brixzen.graceradio

Untuk BB:
https://appworld.blackberry.com/webstore/content/59958551/?countrycode=ID&lang=en

Untuk i-Phone:
https://itunes.apple.com/us/app/grace-alone/id985942563?mt=8

Siaran radio ini berisi lagu-lagu rohani (himne dan kontemporer) dan rekaman khotbah-khotbah dan kuliah-kuliah dari:
1. Pdt. Yakub Tri Handoko, Th.M. 
2. Pdt. Dr. Stephen Tong
3. Ibu Pdt. Rahmiati Tanudjaja, D.Miss.
4. Pdt. Paul R. Gunadi, Ph.D. 
5. Pdt. Yohan Candawasa, S.Th. 
6. dll

Grace Alone Multimedia Ministry
- Changing Life, Transforming Culture -
Pin BBM: 5553AF58


Profil Para Pengkhotbah:
Pdt. Yakub Tri Handoko, S.Th., M.A., Th.M. adalah gembala sidang Gereja Kristus Rahmani Indonesia (GKRI) Exodus dan salah satu pendiri Sekolah Theologi Awam Reformed (STAR). Beliau menyelesaikan studi Sarjana Theologi (S.Th.) di Sekolah Tinggi Alkitab Surabaya (STAS); Master of Arts (M.A.) in Theological Studies di International Center for Theological Studies (ICTS) Pacet; dan Master of Theology (Th.M.) di International Theological Seminary, U.S.A. Sejak 2007, beliau sedang menyelesaikan studi Doctor of Philosophy (Ph.D.) part-time di Evangelische Theologische Faculteit (ETF), Leuven, Belgia.

Pdt. Stephen Tong, B.Th., D.L.C.E., D.D. adalah Pendiri dan Ketua Sinode Gereja Reformed Injili Indonesia (GRII) sekaligus sebagai pendiri Sekolah Tinggi Theologi Reformed Injili Internasional (d/h Institut Reformed) Jakarta. Beliau menyelesaikan studi Bachelor of Theology (B.Th.) di Seminari Alkitab Asia Tenggara (SAAT) Malang dan dianugerahi 2 gelar doktor kehormatan: Doctor of Leadership in Christian Evangelism (D.L.C.E.) dari La Madrid International Academy of Leadership, Filipina dan Doctor of Divinity (D.D.) dari Westminster Theological Seminary, U.S.A.

Ibu Pdt. Rahmiati Tanudjaja, S.Th., M.Div., Th.M., D.Miss. adalah Dosen Theologi Sistematika dan Misiologi di SAAT Malang. Beliau menyelesaikan studi S.Th. di SAAT Malang; M.Div., Th.M., dan Doctor of Missiology (D.Miss.) di Reformed Theological Seminary, U.S.A.

Pdt. Paul R. Gunadi, B.A., M.A., Ph.D. adalah dosen tamu di bidang konseling di Seminari Alkitab Asia Tenggara, Malang dan STT Reformed Indonesia, Jakarta sekaligus menjadi salah satu konselor program Tegur Sapa Gembala Keluarga (TELAGA) (website: http://www.telaga.org). Beliau ditahbiskan sebagai pendeta di Gereja Injili Indonesia, Azusa, California. Beliau menyelesaikan studi Bachelor of Arts (B.A.) bidang Psikologi di Azusa Pacific College; Master of Arts (M.A.) bidang Konseling di Denver Seminary; dan Doctor of Philosophy (Ph.D.) bidang Psikologi Konseling di University of Southern California.

Pdt. Yohan Candawasa, S.Th. adalah gembala sidang Indonesian Reformed Church (IRC) Sydney. Beliau menyelesaikan studi S.Th. di Seminari Alkitab Asia Tenggara (SAAT) Malang.


Tolong bantu sebarkan informasi ini. Thanks. Kiranya Tuhan memberkati.

No comments: