15 February 2015

Sekilas tentang i-Move @ Surabaya

i-Move
–Influenced by the Word to Influence the World–


Latar Belakang:
Pemuda/i (Kristen) hidup di tengah zaman yang begitu menekankan fun. Tentu tidak salah dengan fun, namun ada hal yang lebih penting dari sekadar fun, yaitu tentang iman dan pembentukan kepribadian pemuda/i menjadi orang-orang yang bersumbangsih bagi Allah, gereja, bangsa, dan negara.  Oleh karena itu, i-Move hadir sebagai wadah persekutuan pemuda dari Gereja Kristus Rahmani Indonesia (GKRI) Exodus cabang Bavarian, Surabaya yang bersifat interdenominasi. Kami menyebut diri “i-Move”, di mana “i” kepanjangan dari “influence” (“pengaruh”) dan “Move” kepanjangan dari “Movement” (“Gerakan”). Melalui i-Move, kami berusaha menghadirkan wadah persekutuan pemuda yang dipengaruhi oleh Firman Allah untuk mempengaruhi dunia dengan cara mengarahkan para pemuda/i (Kristen) tentang kedalaman iman Kristen dan menjalankan apa yang telah mereka ketahui tersebut dengan cara bersekutu bersama baik antar sesama pemuda/i di dalam i-Move maupun di luar i-Move dan sesama manusia lainnya seperti dalam bakti sosial. Setelah mengenal iman Kristen dan aplikasinya, kami berharap para pemuda/i Kristen dapat bertumbuh di dalam seluruh aspek kehidupannya.

Visi dan Misi:
Visi: Menjadi wadah pemuda/i Kristen bertumbuh dan berbuah baik secara kualitatif maupun kuantitatif demi memperluas Kerajaan Allah.
Misi: learning, doing, growing
F   Learning: aspek pembelajaran doktrinal sekaligus praktis tentang iman Kristen yang diwujudkan melalui: KTB, seminar, talkshow, KKR, kamp.
F   Doing: aspek aplikasi pembelajaran yang diwujudkan melalui: training, kerjasama dengan gereja dan lembaga Kristen lain, bakti sosial, konseling.
F   Growing: aspek pertumbuhan iman Kristen setiap pemuda/i Kristen yang diwujudkan melalui program penginjilan dan pemberian perpuluhan.


i-Move Fellowship:
Every Friday; 06.30 p.m.
@ GKRI Exodus Bavarian,
Ruko Bavarian No. 1, Jln. Darmo Permai III, Surabaya
(sebelah Pasar Modern dan seberang Apartemen Puncak Permai)

Pembina: Pdt. Reyco F. Wattimury, S.Th.


Info: Denny T. S. (087851873719)

Follow us @iMove2015


No comments: