16 May 2014

Buku ke-31: "IMAN KRISTEN DAN BLACKBERRY MESSENGER" (Denny Teguh Sutandio)


Sejak tahun 2005, BlackBerry Messenger (BBM) menjadi aplikasi gadget yang digemari oleh banyak orang Indonesia. Bahkan kegemaran ini berujung pada tindakan ekstrem yaitu kecanduan BBM. Kecanduan BBM ini ternyata mempengaruhi beberapa (atau mungkin banyak?) orang Kristen bahkan mereka yang “melayani Tuhan.” Bagaimana mengatasi hal ini?

Temukan jawabannya dalam:
Buku
IMAN KRISTEN DAN BLACKBERRY MESSENGER”

oleh: Denny Teguh Sutandio

Penerbit: Sola Scriptura

Harga: Rp 35.000, 00/buku
+ ongkos kirim (tergantung lokasi)



Berminat?
Segera dapatkan buku ini dengan membelinya di:
Denny Teguh Sutandio (0878-5187-3719)


NB:
Buku akan dikirimkan ke alamat pemesan setelah pemesan melakukan transfer biaya pesanannya paling lambat satu minggu setelah pemesan mendapat SMS balasan dari saya.



Apa kata mereka tentang buku ini?
Di tengah begitu banyaknya orang yang telah diperalat oleh alat-alat komunikasi, buku ini hadir memberi langkah bijak agar tetap berpijak pada hikmat Tuhan dan tidak membiarkan diri diinjak oleh segala wujud teknologi yang kian mewabah dan makin jadi masalah. Bila teknologi jadi hamba manusia, ia baik, tetapi bila jadi tuan, ia jahat.
Nicholas Kurniawan Artadjaya, S.Th.
Rohaniwan di GKI Bromo, Malang

“Adiksi BBM, Sosial Media, dan Game, adalah salah satu tanda kekosongan jiwa. Saat tidak menggunakannya, terasa ada yang kurang, lalu gelisah. Buku ini membantu kita agar bijak menggunakan sarana komunikasi seperti BBM dan sebagainya.”
Pdt. Julianto Simanjuntak, D.Th.
Pendiri Pelikan Indonesia dan penulis buku laris “Mencinta Hingga Terluka” (Gramedia)

“Sebuah buku yang praktis dan aplikatif dalam memberikan pertanggungan jawab terhadap fenomena BBM dalam kehidupan orang percaya berdasarkan iman Kristen. Sebagai seorang pemuda Kristen yang bersentuhan langsung dengan BBM, Sdr. Denny berusaha menyampaikan sebuah koreksi terhadap konsep-konsep yang salah, serta memaparkan apa yang baik dan patut dilakukan oleh orang percaya berkaitan dengan BBM. Buku ini menarik untuk digali lebih dalam sebagai bahan diskusi bagi orang percaya di persekutuan-persekutuan.”
Ev. Solaiman Wilmana Tanjung, S.Th.
Gembala Gereja Kristen Abdiel (GKA) Elyon Rungkut, Surabaya

No comments: