22 December 2013

Buku ke-28: DOKTRIN DAN PENGALAMAN ROHANI: Kawan atau Lawan? (Denny Teguh Sutandio)


Di dalam Kekristenan abad ini, berbagai pengalaman supranatural bermunculan. Banyak orang Kristen meresponinya dengan menggandrungi pengalaman tersebut, namun ada juga yang menanggapinya dengan menolak semua pengalaman rohani. Bagaimana sikap orang Kristen yang tepat menyikapi pengalaman rohani? Apakah pengalaman rohani bertentangan dengan doktrin (ajaran) Kristen?

Temukan jawabannya dalam
Buku
DOKTRIN DAN PENGALAMAN ROHANI:
Kawan atau Lawan?

oleh: Denny Teguh Sutandio

Penerbit: Sola Scriptura

Harga: Rp 65.000, 00/buku
+ ongkos kirim (tergantung lokasi)


Berminat?
Segera dapatkan buku ini dengan membelinya di:
Denny Teguh Sutandio (0878-5187-3719)

NB: Buku akan dikirimkan ke alamat pemesan setelah pemesan melakukan transfer biaya pesanannya paling lambat satu minggu setelah pemesan mendapat SMS balasan dari saya.



Apa kata mereka tentang buku ini?
“… Pengalaman harus diukur dalam terang Firman Allah (Alkitab)  … Pelajarilah dengan cermat pengalaman-pengalaman rohani yang dikritisi oleh Denny Teguh Sutandio dalam buku ini dan saya yakin buku ini memberi banyak manfaat kepada pembaca yang rindu hidup dalam pengalaman Kristen yang Alkitabiah.
Pdt. Samuel T. Gunawan, M.Th.
Pendeta dan Gembala di Gereja Bethel Apostolik Profetik (GBAP) Bintang Fajar, Palangkaraya dan Dosen Filsafat dan Apologetika Karismatik di STT AIMI, Solo

“… Wawasan pembaca akan semakin dibukakan dengan membaca buku ini, sehingga dapat membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Buku ini sangat diperlukan oleh jemaat Tuhan yang ingin bertumbuh.”
Pdt. Setia S. Widjaja, M.Th.
Gembala Sidang Gereja Kebangunan Kalam Allah Indonesia (GKKAI) jemaat Balikpapan

“… Buku “Doktrin dan Pengalaman Rohani: Kawan atau Lawan” perlu dibaca oleh orang percaya untuk melawan ajaran-ajaran sesat dan hanya mencari kehendak Tuhan dalam Alkitab saja serta bertanggung jawab menjadi pelaku firman Tuhan untuk menjadi orang Kristen yang dewasa dalam iman.”
Pdt. Juliman Harefa, Th.M.
Praeses Resort 45 Gereja Banua Niha Kriso Protestan (BNKP) wilayah Jawa dan Lampung

“Suatu buku dari Denny lagi yang patut dipertimbangkan dan cukup berani mengamati, mengkritisi, dan mengangkat topik pentingnya keseimbangan antara doktrin dan pengalaman rohani dalam dunia Kekristenan dan pelayanan dilihat dari kacamata latar belakang pandangan theologis dan gaya penulis pribadi. …”
Pdt. Jonathan Octavianus, D.Th.
Ketua Sekolah Tinggi Theologi Injili Indonesia Surabaya (2008-2016) dan gembala sidang Gereja Bethel Tabernakel (GBT) Kristus Hayat, Surabaya

No comments: