21 December 2011

Buku-6: OTORITAS ALKITAB (Denny Teguh Sutandio)

Alkitab adalah satu-satunya firman Allah yang berotoritas dalam iman dan prkatik hidup Kristen. Apa arti otoritas Alkitab? Mengapa Alkitab harus berotoritas? Bagaimana mengaplikasikan otoritas Alkitab dalam kehidupan Kristen sehari-hari?

Temukan jawabannya dalam:

cover depan Otoritas Alkitab.jpgBuku:

OTORITAS ALKITAB

oleh: Denny Teguh Sutandio

Di dalam buku ini, akan diuraikan variasi otoritas di luar Alkitab yang kerap kali dimiliki oleh banyak orang Kristen, kemudian panggilan untuk kembali menjadikan Alkitab sebagai otoritas mutlak dalam iman dan praktik hidup Kristiani. Di bab berikutnya akan diuraikan apa maksud Sola Scriptura yang dibedakan dari paham-paham lain dalam Kekristenan tentang Alkitab. Dan terakhir, aplikasi otoritas Alkitab dalam iman dan praktik hidup Kristen.

Harga: Rp 40.000, 00/buku + ongkos kirim (tergantung lokasi)

Penerbit: Sola Scriptura

Berminat??

SMSkan nama, alamat lengkap Anda, dan jumlah buku yang ingin Anda pesan ke nomer:

0878-5187-3719 (SMS Only)

Apa kata mereka tentang buku “Otoritas Alkitab”??

“Di era modern, Alkitab diukur, tunduk, dan dihakimi oleh akal manusia…sehingga Alkitab bukan firman Allah. Di era postmodern, Alkitab diukur, tunduk, dan dihakimi oleh subjektivitas manusia…sehingga Alkitab menjadi relatif. Bersyukur, banyak orang yang tetap setia menjunjung tinggi otoritas kebenaran mutlak dan final dari Alkitab yang adalah firman Allah, salah satunya adalah penulis muda berbakat buku ini. Isi buku ini sangat menjunjung tinggi supremasi Alkitab yang adalah firman Allah dan banyak lagi keunikan-keunikan Alkitab yang dipaparkan oleh penulis. Karena itu, buku ini patut dibaca oleh semua orang Kristen.”

Ev. Ramli Lumintang, M.Th., D.Th. (Cand.)

(Dosen tetap di Sekolah Tinggi Theologi Bandung—STTB, mengajar theologi sistematika, dan penulis buku: Bahaya Postmodernisme dan Peranan Kredo Reformed)

“Prinsip dasar pemahaman iman Kristen tentang otoritas Alkitab disajikan dengan bersahaja dalam buku ini yang bermanfaat bagi setiap orang percaya yang mau bertumbuh dalam pengenalan akan ajaran yang sehat.”

Pdt. Johannes Aurelius W., M.Th.

(gembala sidang Gereja Kristen Abdiel—GKA Gloria Nirwana Eksekutif, Surabaya)

Sebuah karya tulis berotoritas Ilahi terkuno tapi tetap terkini.

Cari tandingannya dalam segala zaman pasti takkan ditemui.

Rupanya manusia tetap pantang menyerah untuk selidiki.

Ingin terus meragukan dan cari cara menyakiti.

Pada waktu kita bingung ataupun sedang ikut terjangkiti.

Temanku Denny Teguh Sutandio melalui buku ini.

Usahakan ulasan sederhana pembelaan sejati.

Relakan waktu Anda untuk membaca dengan teliti.

Anda akan menjunjung tinggi Otoritas Alkitab dengan pasti.

Pdm. Juanda, M.Th., M.Mis.

(Pengkhotbah, Dosen di beberapa Sekolah Tinggi Theologi—STT di Jawa Timur, Pendeta GBI, dan Penulis beberapa buku; tinggal di Surabaya)

No comments: